Rabu, 28 Januari 2015

Journey to Water Boom Lippo Cikarang



Pertengahan Bulan Maret 2013, Mitrasana mengadakan gathering untuk karyawannya. Karena dekat rumah, saya mengajak suami untuk ikut. Alhamdulillah, sewaktu mau beli tiket untuk suami, pihak panitia memanggil saya dan bilang tidak usah membeli tiket, jadi suami pun ikutan gratis masuk ke waterboom..hore..

Sebenarnya sih kasihan juga melihat suami garing sambil menunggu acara remeh tamahnya mitrasana. Ternyata sambil menunggu, suami juga menghabiskan waktu untuk melihat2 sekitar termasuk mencoba wahana outbound buat dewasa. Waterboom cikarang ini termasuk tempat liburan keluarga yang cukup lengkap. Ada slide khusus dewasa dan anak2, kolam renang dewasa dan anak2, ada juga kolam arus, yang seperti sungai, jadi kita bisa mengelilingi area waterboom ini lewat air, ada outbound untuk anak dan dewasa, bahkan bagi yang berani dapat mencoba flying fox. Suasananya masih asri, karena banyak tanaman. Waterboom ini memang dikhususkan untuk wahana bermain air, bukan buat olahraga air, karena pada saat hari libur (seperti waktu kami mendatangi waterboom) banyak sekali orang, di kanan, kiri, depan belakang orang semua, jadinya klo untuk berenang dah pasti susah.


Untuk gatrhering pertama mitrasana cukup menyenangkan lah, hanya mungkin gamesnya tidak tertib dan pengaturan waktunya yang kurang tepat. Dimulai dengan acara ramah tamah, lalu berenang, setelah berenang dilanjutkan acara door price dan bagi2 hadiah. Saya sih agak merasa terganggu saja, karena diselingi dengan berenang. Jadi setelah ramah tamah, makan, lanjut berenang. Saat berenang, saya dan suami mencoba berenang di kolam arus saja. Karena selain kolam lain dipenuhi oleh orang, di kolam arus kita bisa sambil jalan atau berenang mengelilingi waterbom^^. Selesai berenang, mau ganti baju saja antrinya bukan main. Karena belum shalat dzuhur, saya dan suami akhirnya memutuskan untuk langsung pulang saja dan tidak mengikuti acara bagi2 hadiahnya..hehe. Gathering kali ini sih lumayan menyenangkan lah, cukup menyegarkan untuk menghilangkan kesuntukkan bekerja. Saya dan suami hanya mengambil satu foto, ini juga sewaktu mau turun berenang..hehe.

 

 

1 komentar: