Rabu, 21 Januari 2015

Journey to Kolam Renang Taman Sentosa Cikarang

Akhir Januari 2011, saya, suami, kakak2 ipar dan keponakan pergi berenang ke Kolam Renang Taman Sentosa di Cikarang. Kolam ini memang tidak seluas Water Boom Cikarang, tapi terdapat juga tempat bermain anak2, dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan Water Boom Cikarang. Ini kali pertamanya saya dan suami berenang di kolam renang ini. Area parkirnya cukup luas dan cukup aman, karena berada di Kawasan Taman Sentosa. Kolam dewasanya cukup dalam, sehingga enak untuk berenang. Saya tidak mempunyai baju renang, jadinya saya berenang menggunakan celana panjang, baju kaos, kerudung yang agak longgar. Karena berenang ini temanya refresing dan bermain, saya dan suami main2 air dengan keponakan, sambil mengajarkan keponakan berenang. Karena tempatnya agak terbuka, jadi saat matahari mulai naik, sudah mulai terasa panasnya. Wah, kayaknya bakal belang2 nih..hehe. Tempat ini ada perosotannya juga, dan tidak terlalu tinggi. Saya tidak berani mencoba, suami dan keponakan saja yang mencobanya. Saya hanya ikutan nungguin tumpahan air di tong tumpah saja..hehe. main air itu memang menyenangkan ^^.

Karena dokumentasi yang kurang, ada beberapa foto yang saya ambil dari web untuk memberikan gambaran "sedikit" tentang kolam renang ini:




Semakin siang, perut pun sudah mulai lapar, akhirnya kami menyudahi main airnya dan berganti baju. Selesai ganti baju kami duduk santai di pinggir kolam sambil menikmati bekal yang kami bawa. Keponakan dengan asyiknya menikmati mi goreng yang dipesan di kantin kolam. Kelihatannya enak, tapi harganya cukup mahal untuk sepiring indomie telur.


Selesai makan dan bersantai, kami memutuskan untuk pulang, karena panas yang terlalu, dan kulit terasa seperti terbakar.

Di lain kesempatan kami ke kolam renang ini, saya sempat memfoto kolam ikan yang ada di sini, isinya ikan2 koi yang cantik dan ada kura2 yang seakan merasa jadi penguasa kolam tersebut..hehe. Sayangnya kolam ikan ini terlihat kurang terurus dan banyak lumutnya, tapi untuk hiburan boleh lah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar