Senin, 15 Agustus 2016

Kami - Suami, Saya, Dede yang di dalam perut

Alhamdulillah..

Setelah libur setahun post di blog ini akhirnya mulai ngepost lagi..

Postingan saya yang berikut mungkin tidak seseru liburan waktu kami masih berdua, soalnya sejak ada yang ketiga didalam perut saya, suami membatasi untuk jalan2 yang jauh dan melelahkan. 5 tahun penantian jadi jarus dijaga baik2 pesan opa oma, bue, om2 dan tante2nya, belum lagi selentingan2 ibu hamil ga boleh inilah, itulah yang saya tahu semua memang untuk kebaikan saya, dede yang di dalam perut dan tentunya suami yang selalu waspada..hehe.

Actually semuanya memang dah late post, dan yang di dalam perut pun sekarang sudah lahir, sudah mulai mpasi dan ngoceh2 bayi 7 bulan..Alhamdulillah

Tapi, karena niat untuk berbagi tidak terbendung, insyaallah postingan2 ini bermanfaat juga untuk referensi liburan ibu2 hamil lainnya.

Please enjoy..

Bismillah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar